Jepara,RPN – Aksi sosial kembali dilakukan Kepolisian Resor (Polres) Jepara. Kali ini, Polres Jepara bersama Polsek Jajaran menggelar bakti sosial memberikan bantuan sembako kepada panti asuhan dan panti jompo secara serentak pada Jumat (15/05/2020).

Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH., SIK., MH mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut merupakan tindak lanjut Instruksi Kapolri untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak (Covid-19) yang kini melanda Indonesia.

Pada kesempatan itu, Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto,SH., SIK., MH bersama anggota membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan di beberapa Panti Asuhan dan Panti Jompo di Kabupaten Jepara.

Pembagian paket sembako itu berlangsung serentak di Kabupaten Jepara dimana tingkat Polres dibagi menjadi dua tim dan seluruh Polsek Jajaran Polres Jepara juga melaksanakan baksos di wilayahnya masing-masing.

Kapolres menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan sebagai langkah konkrit kepolisian untuk membantu masyarakat baik yang terdampak Covid-19 maupun yang kurang mampu.

Semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat bagi mereka, ujar Kapolres, selain itu Kapolres meminta kepada masyarakat agar tetap mengikuti imbauan Pemerintah tentang pencegahan penyebaran covid-19, seperti halnya menjaga kebersihan, pakai masker dan juga selalu menerapkan social distancing.

Dp-jpr

 10 total views,  1 views today

Baca Juga :  Kodim 0831/ST Gelar Lomba Tradisional

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of