Jombang,RPN – Polres Jombang adakan Patroli Skala besar Gabungan dengan Instansi Terkait tentang himbauan serta penertiban warung warung dan tempat keramaian untuk mengantisipasi pencegahan penularan Virus Corona Covid –19.yang dipimpin oleh KASAT RESNARKOBA AKP M.MUKID SH. Rabu,13/5/2020.

Pada jam 20.00WIB.sebelum menjalankan Tugas Patroli Gabungan dilaksanakan Apel didepan halaman POLRES Jombang dipimpin langsung oleh KASAT RESNARKOBA AKP Muchamad Mukid SH.serta diikuti gabungan dengan Instansi terkait sebanyak 40 Personil. TNI, Polri, DISHUB dan SATPOL PP Jombang.

AKP Muchamad Mukid SH, dalam arahannya sebagai berikut.
Bahwa pelaksanaan patroli skala besar Gabungan ini dalam memberikan himbauan kepada para pembeli yg masih berkerumun di warung/warkop agar membubarkan diri pulang kerumah masing – masing dan dilaksanakan secara humanis.

Agar melaksanakan kegiatan dengan seksama dan memberikan kelonggaran apabila ada pembeli agar diberikan waktu untuk dibawa pulang atau dibungkus.

Peraturan dari pemerintah berupa himbauan kepada pemilik warung agar di sampaikan kepada pemilik warung dan utk mematuhi segala aturan yang sudah ada.

Disamping itu agar tetap pemilik warung dan melaksanakan protokol ttg Physical Distancing serta tetap menghimbau kepada pengunjung agar selalu memakai masker dan jaga jarak serta mengupayakan utk take away ( dibungkus ).

Melakukan pengecekan suhu tubuh dengan menggunakan Thermogun Urkes bagi para penjual makanan,pembeli makanan dan tukang becak.
Membagikan masker kepada penjual dan pembeli pada saat tidak menggunakan masker.

Sasaran patroli skala besar tentang Kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan memutus matarantai penyebaran Virus Corona Covid –19 diantaranya.

  1. Kantor Lapas kelas IIB Jombang.
  2. Stasiun Kereta Api Jombang.
    3.Seputaran Alon Alon Jombang.
    4.Warkop,Penjual Nasi goreng sepanjang Jl. Patimura Jombang.
Baca Juga :  Gerakan Bahagia Bersama Tetangga Oleh NU Ranting Pacar Peluk Megaluh

Kegiatan patroli skala besar dalam penanganan penanggulangan penyebaran Virus Corona Covid –19 malam ini berakhir sampai jam 22.00 WIB semua berjalan aman, lancar dan kondusif.

seco

 7 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of