SUMENEP,RPN – Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Pragaan serahkan bantuan paket sembako hasil donasi kepada guru ngaji, kaum duafa dan masyarakat terdampak covid-19 secara bertahap.

Sebanyak 150 paket sembako hasil donasi tersebut disebar di beberapa titik di Kecamatan Pragaan, di antaranya Desa Prenduan, Desa Pragaan Daya, Dusun Cecce’ Desa Karduluk Dusun Bapelle, Palalangan, Bandungan dan Topoar.

“Ada sebanyak 150 paket sembako dan 10 paket APD hasil pengumpulan donasi sejak tanggal 25 April lalu” jelas A. Barizi koordinator pengumpulan donasi. Selasa (12/05/2020).

Ia menyebutkan sebanyak 100 paket sembako yang didistribusikan di antaranya, Beras 5 kg, minyak goreng 1 L, gula pasir 1 kg dan mie.

“Sebanyak 50 paket sembako berisi beras 3 kg, gula pasir, minyak goreng dan mie, itu sumbangan langsung dari MCCC Kabupaten Sumenep” terangnya.

Sementara itu, ketua Pemuda Muhammadiyah Pragaan mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang sudah memberikan kepercayaan kepada Pemuda Muhammadiyah Pragaan untuk turut berbagi kepada masyarakat.

“Terima kasih kepada donatur, Seribu Senyum Surabaya, UMSurabaya, SDM 18 Plus Surabaya, MCCC Sumenep, PDM Kota Surabaya dan sumbangan perseorangan yang tak bisa saya sebutkan satu persatu” tegasnya.

Pihaknya mengatakan, ada seribu senyum dan ungkapan terima kasih yang sebesar-besarnya dari penerima sembako.

“Selain datang rumah per rumah, penyebaran sembako pertama kali kita datangkan masyarakat karena momentum pembukaan, selanjutnya kita house to house, targetnya hari ini selesai ternyata tidak nutut, inysaAllah akan kita distribusikan besok sisanya” pungkasnya.

Dy/Zain

 75 total views,  1 views today

Baca Juga :  Kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap III Dilaksanakan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of