Jombang,RPN — Dalam rangka menjaga keamanan selama bulan Suci Ramadhan Polres Jombang melakukan patroli Gabungan rutin, kegiatan patroli gabungan dan ops aman nusa II digelar. Pada hari, Rabu, 13/5/2020.

Sebelum bergerak ke lapangan tim patroli gabungan yang terdiri dari instansi terkait yaitu TNI, Polri, dan Satpol PP yang berjumlah 35 personel melakukan apel di Mapolres Jombang. Kemudian dilanjutkan giat patroli yang dipimpin Pawas AKP Moch. Mukid SH dan Padal Iptu Agus W, Ipda Luluk, Ipda Bagus, dan Ipda Zeco dengan sasaran, pertokoan Denanyar, penjual/pembeli di sepanjang Graha Gus Dur, pertokoan seputaran Undar, dan perkantoran dan pertokoan Jalan Wahid Hasyim.

Petugas memberi himbauan kepada masyarakat di pertokoan Undar

Pawas AKP Moch. Mukid SH mengatakan, dalam patroli Gabungan ini petugas memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker & jaga jarak (physical distancing) pada saat transaksi jual-beli, supaya terhindar dari penuylaran Virus Corona Covid –19, ujarnya.

Selain itu petugas juga membagikan masker kepada para pembeli dan penjual yang tidak memakai masker.
Memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada dan jaga diri masing masing demi keselamatan terhadap segala ancaman kejahatan yang ada disaat bulan suci Ramadhan ini. Alhamdulillah
selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan lancar serta kondusif, pungkas Pawas AKP Moch. Mukid SH Kasat resnarkoba Polres Jombang.

(seco)

 40 total views,  1 views today

Baca Juga :  Gerakan Bahagia Bersama Tetangga Oleh NU Ranting Pacar Peluk Megaluh

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of