Demak,RPN – Kepala Kepolisian Resor Demak AKBP R. Fidelis Purna Timuranto,SIK, SH, MSi mendampingi Kabaintelkam Polri silaturahmi ke pengasuh Pondok Pesantren Ky Ageng Giri KH. Munif Muhammad Zuhri di Girikusumo Banyumeneng Mranggen Demak. Senin (11/5/2020).

Bertempat di Dalem kasepuhan ponpes Ky Ageng Giri kediaman pengasung Ponpes yang akrab di panggil mbah munif itu Irjen Pol Ricko Ameldza Daniel mantan Kapolda Jateng di sembut dengan hanyat bersama rombongan.

Di tempat itu ucap pamit terucap oleh Irjen Ricko Ameldza untuk meninggalkan Jawa Tengah karena menjabat sebagai Kabaintelkam Polri di Jakarta.

Menanggapi ucap pamit tersebut, mbah munif pun memberikan do’a kesehatan dan keselamatan dalam berdinas di tempat yang baru nantinya.

Kapolres Demak AKBP R Fidelis Purna Timuranto menjelaskan kedatangan Kabaintelkam Polri untuk silaturahmi ke mbah munif sekaligus berpamitan untuk tugas bagu di jakarta.

“Kami antar beliau untuk berpamitan ke mbah munif,” ujarnya.

Turut hadir mendampingi dalam giat silturahmi Dirintelkam Polda Jateng, Kabagops Polres Demak, Kasatlantas Polres Demak, Kapolsek dan wakapolsek Mranggen, Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa banyumeneng. Hingga akhir acara ditutup dengan doa oleh mbah munif.

(Pungky/Red)

 11 total views,  2 views today

Baca Juga :  Duaaaarr! Petasan Meledak 4 Pemuda Warga Sumenep Mengalami Luka Bakar dan Luka Sayat

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of