Jepara,RPN – Merebahnya pademi virus korona/covid 19 di bulan Ramadhan Ormas GMPK ambil bagian bagi – bagi bingkisan sembako kepada penyandang disabilitas dan lansia di Kabupaten Jepara.

Di bulan penuh berkah dan penuh ampunan ini ormas GMPK ambil bagian bagi – bagi bikisan kecil – kecilan kepada penyandang disabilitas dan lansia pada hari Minggu,19/5 2020 jam 15,00 wib, dengan cara door to door oleh anggota pengurus DPD GMPK bekerjsama dengan Dinas Sosial Kab.Jepara yang diwakili saudara Yusron dan Jupri Iqyanto.

Dengan menaiki sepeda motor menuju Desa Ngasem RT 27/ 03 Kecamatan Bateali, tempatnya Nenek Senah yang tinggal di rumah sederhana dengan anaknya, nenek Senah merasa senang sekali dengan diberikan bingkisan di bulan puasa tahun ini, semoga bermanfaat untuk keluarga saya.

Setelah selesai di Desa Ngasem,rumah nenek Senah, Tim perwakilan Ormas GMPK lanjut jalan ke Desa Bantrung RT 02/ 01 rumah Bapak Sugianto penyadang disabilitas yang selama ini sehari – hari di atas kursi roda tinggal bersama istri dan kedua anaknya.

kedatangan perwakilan Ormas GMPK disambut pak Gianto dengan senang hati mempersilahkan masuk rumahnya,kedua perwakilan masuk rumah pak dengan membawa bingkisan sebako untuk diterimakan langsung kepada pak Gianto.

Setelah bikisan diterima pak Gianto dan keluarganya mengucapkan berterimakasih karena selama ini tidak pernah ada orang yang peduli kepada beliau seorang penyandang disebilitas dan pak Gianto dianggap orang mampu, maka pak Gianto sangat senang dan bertimasih kepada Ormas GMPK dan Pemerintah Kabupaten Jepara yang telah membantunya.

Dp-jpr

 72 total views,  1 views today

Baca Juga :  Ajak Gowes Anggota, Dandim Jepara Sambil Sisipkan Bantuan Kemanusiaan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of