Advertising

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti

SUMENEP, RPN – Mohammad Maskon, Kepala Desa (Kades) Padangdangan Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa timur, Tersandung Kasus perkara dugaan ijasa asli tapi palsu(Aspal)telah sampai pada tahap penyidikan di mapolres sumenep.

Beberapa hari yang lalu tepatnya Hari Jum’at 08/05/2020 kemarin, aparat Polres Sumenep telah lakukan gelar perkara dan meningkatkan kasus tersebut menjadi tahap penyidikan, yang nantinya akan dilanjutkan dengan penetapan tersangka dalam perkara tersebut.

Advertising/Iklan

“Kemarin kita telah lakukan gelar perkara, sekarang telah sampai pada tahap penyidikan. Kasus perkara tersebut akan kita tangani hingga tuntas,”tandas Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S. SH.

Ia juga menjelaskan, proses hukum pada perkara dugaan ijazah palsu milik Maskon Kepala desa padangdangan akan terus berjalan. Dan dalam waktu cepat akan ada tindakan selanjutnya.

“Kasus tersebut masih dalam proses penyidikan, dan petugas kita pasti akan menindak lanjuti perkara tersebut sampai tuntas. tegasnya. 

(Dy/Zain)

Baca Juga :  Oknum Anggota Polsek Ra'as Yang Memiliki Istri Sah Di Duga Jalin Hubungan Gelap Dengan Wanita Lain
iklan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of