Demak,RPN -Serda Agung Tri Babinsa Ds.Bragas Koramil 04/Dempet Kodim 0716/Demak melaksanakan Kerja Bakti membersihkan lingkungan dengan penebangan pohon untuk menghindari bahaya pohon tumbang bersama warga RT 04 Rw 03 Desa Bragas Kecamatan Dempet Kabupaten Demak. Senin 11-05-2020.

Di sela-sela kegiatan tersebut Serda Agung Tri mengatakan, ranting pohon yang ada disepanjang jalan ini harus dipotong hal ini untuk pencegahan pohon tumbang dimusim penghujan.”Bisa saja ranting dan cabang pohon tersebut bisa tumbang dan menimpa sesuatu di bawahnya, maka alangkah baiknya sebelum hal itu terjadi maka kita harus mengambil langkah untuk memotongnya,” ucap Bintara yang berpangkat Serda Tersebut.

Babinsa berpesan kepada warga untuk tidak segan-segan meminta bantuan jajaran TNI. Bukan hanya soal keamanan, tetapi dalam semua kegiatan yang ada di wilayah Kecamatan Dempet. Tak lupa babinsa juga berpesan ditengah pandemic corona yang terjadi saat ini saya menghimbau masyarakat agar menerapkan pola hidup sehat,diantaranya sering cuci tangan dengan sabun uasi melaksanakan kegiatan. Gunakan masker apabila kegiatan diluar rumah. Dan ikuti aturan yang sudah ditetapkan pemerintah.

Sementara itu, Ratman salah satu masyarakat Desa Bragas mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Serda Agung Tri atas kepeduliannya dan mengajak masyarakat untuk gotong royong pemotongan pohon yang disinyalir membahayakan pengguna jalan, apabila melintas di musim penghujan disertai angin kencang.

Adi

 6 total views,  1 views today

Baca Juga :  Dandim Demak Hadiri Upacara Hari Pahlawan Secara Virtual Di Ruang Bina Praja Kabupaten Demak

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of