Jombang,RPN – Pemkab Jombang terima bantuan Sebanyak 350 paket sembako senilai @ Rp.150.000 dari Forum CSR / TJSL (Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Gabungan) dari 25 perusahaan yang ada di Jombang diserahkan kepada Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab. Jum’at, 8/5/2020.

Penyerahan yang dihadiri pengurus Forum TJSL/CSR yakni perwakilan perusahaan tersebut, diaksanakan di ruang Swagata Pendopo Pemkab Jombang hadir pula Wakil Bupati, Asisten 3, Kepala Bapedda, dan Kabag Humas dan Protokol Setdakab Jombang.

Disebutkan oleh Hadi Widodo Manager GS, EHS dan SR, PT. MHI (Marga Harjaya Infrastruktur) bahwa Forum CSR bersinergi peduli membantu warga terdampak Covid-19 dengan memberikan 350 paket sembako dan untuk PT. MHI juga memberikan bantuan 200 paket beras @ 5 kg. “ Semoga bantuan sembako ini setidaknya memberikan manfaat dan membantu meringankan beban masyarakat terdampak Covid 19, yang untuk selanjutnya penyalurannya diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten Jombang”, tutur Hadi Widodo.

Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab selaku Pembina Dewan Pengawas Forum CSR/TJSL menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi apa yang telah dilakukan oleh Gabungan perusahaan di Kabupaten Jombang yang telah peduli memberikan bantuan sembako kepada masyarakat ditengah badai Covid. Disampaikan oleh Bupati Hj. Mundjidah Wahab bahwa Pemerintah Kabupaten Jombang bekerjasama dengan Baznas telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat dan menyisir kepada masyarakat yang ada di pelosok-pelosok juga termasuk guru-guru Kelompok Bermain, RA dan Guru Ngaji.“Semoga bantuan dan kepedulian ini memberikan manfaat bagi masyarakat, dan Allah SWT akan melipatgandakan amal Bapak/Ibu Sekalian”, pungkasnya.

(seco)

 11 total views,  1 views today

Baca Juga :  Bupati Jombang Tinjau Sentra Terminal Agribisnis Di Kecamatan Ngoro

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of