Jepara,RPN – 08/Mei/2020, Laskar Merah Putih Indonesia Macab Jepara terus bergerak dan berbenah serta berkoordinasi, agar Pengurus dan anggota bisa bersinergi dan lebih terarah, guna hadapi dampak pendemi virus Covid-19, khususnya bagi masyarakat berpenghasilan tidak tetap atau rendah di wilayah jepara yang semakin terpuruk sebagai akhibat covid-19, Ujar Ketua LMPI Macab Jepara Adv. H. Heni Purwadi, SH.

Perwakilan pengurus LMPI Macab Jepara bersama pengurus LMPI MAC Kota Jepara, gelar acara ramadhan dengan pembagian sembako, Acara di gelar pada sore hari ini Jum’at, 08/05/2020, mulai pukul : 16.00 s/d selesai, yang bertempat di Sekretariat MAC LMPI Kota Jepara.

Dan LMPI Macab Jepara berharap Pemkab Jepara lebih serius lagi dalam melakukan cegah tangkal dan penanganan pendemi virus Covid-19, agar masyarakat merasa nyaman, tenang dan lebih kuat serta tidak mudah putus asa dalam menghadapi dampak pendemi covid-19, maka satgas atau relawan covid-19 tingkat desa harus lebih disiplin lagi dalam membendung pendemi covid-19, imbuhnya

LMPI Macab Jepara bekerjasama LMPI MAC Kota Jepara lakukan kegiatan Bakti sosial bagikan sembako guna hadapi dampak virus Covid-19, kegiatan tersebut bertujuan agar sosialisasi tidak sebatas imbauan atau ajakan “Dirumah Aja”, namun perlu tindakan nyata di masyarakat dengan membantu kebutuhan pokok selama masyarakat di rumah aja, agar masyarakat Jepara lebih siap dan tangguh, sehingga persebaran virus Covid-19 bisa ditekan, tutupnya.

DP-Jpr.

 33 total views,  1 views today

Baca Juga :  Meningkatkan pelayanan hukum pada Masyarakat pada Masa Pandemi Covid-19 Pengadilan Agama Sidoarjo Gelar Sidang Keliling

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of