Demak,RPN – Siang tadi Dandim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz S.I.P.M.I.Pol bersama Forkopimda Kabupaten Demak melakukan peninjauan dan turut serta memasak di dapur umum terpadu peduli sesama dampak Covid-19 yang berada di Dapur Umum Kecamatan Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak. Jum’at  (08/05/2020).

Peninjauan hari ini bersama Dandim 0716/Demak dan forkopimda lainnya untuk memberikan dukungan semangat dan juga saling bahu membahu dalam menyiapkan makanan siap saji yang nantinya akan didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 di wilayah Kecamatan Mranggen.

Dalam satu hari kemampuan penyediaan makanan berupa nasi kotak dapur umum terpadu ini adalah antara 500 porsi yang pendistribusiannya kita salurkan kepada masyarakat yang membutuhkannya diantaranya pengguna jalan yang melintas di area ganefo Kecamatan Mranggen.

Dandim Ufiz menjelaskan, selain membuat dapur umum, kita juga sudah melakukan pembagian masker, serta pembagian sembako oleh beberapa donatur dan kita bagikan.

”Dampak Pandemi Covid 19 hari ini antara lain menurunnya Penghasilan bagi pekerja yang berpenghasilan rendah, maka dari itu, kita coba bantu makanan siap santap, dengan ada sejumlah paket yang telah kita masak terlebih dahulu bersama Forkompinda, dan kita bagikan, semoga dapat bermanfaat” ungkap Dandim Demak.

”Kita harapkan Masyarakat untuk tetap menjaga diri, dan Keluarga serta menaati Protokol kesehatan dan harus punya jiwa disiplin agar hal tersebut bisa teratasi dengan baik juga dapat memutuskan mata rantai dalam pademi Covid 19 melanda saat ini,” tutup Dandim 0716/Demak.

ADI

 3 total views,  1 views today

Baca Juga :  Babinsa 0816/09 Koramil Krian dan Babinkamtibnas Polsek Krian bagikan 100 nasi bungkus Sahur kepada Warga Kelurahan Krian

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of