DEMAK,RPN – Aksi kepedulian terus di lakukan Polri untuk membantu warga masyarakatnya yang terdampak covid-19 di wilayah hari ini Kapolres Demak membagikan sembako di wilayah Mranggen Demak.

Aksi peduli di lakukan dengan Bhakti Sosial ini di berikan langsung oleh Kapolres Demak AKBP R. Fidelis Purna Timoranto, SIK SH MS bersama PJU Polres dan Forkompincam Mranggen kepada Karyawan atau Pekerja Perusahaan di Wilayah Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak yang di PHK perusahaan karena Terdampak Covid-19. Jumat (08/5/2020).

Menurut KSPN Koordinator Wilayah Kecamatan Mranggen Saudara Jayus yang bekerja di CV Panca Gemilang Kembangarum Mranggen menuturkan ada ratusan karyawan yang di PHK karena wabah covid-19 hari sebagian mendapat bantuan dari Polres Demak.

“Kami mewakili rekan-rekan karyawan mengucapkan banyak terimakasih kepada Polres Demak sudah peduli dan membantu memberikan sembako kepada katyawan yang memang membutuhkan bantuan,” ungkapnya.

Dalam giat itu Kapolres Demak yang didampingi PJU memberikan secara langsung bantuan sosial berupa bingkisan sembako yang berisi Beras 5 Kg, Gula Pasir 1 Kg, Teh Celup 1 Bungkus, Minyak Goreng 1 Kg dan Mie Instan 5 Bungkus kepada 25 karyawan yang terdampak Covid-19 di Wilayah Kecamatan Mranggen Demak.

“Semoga apa yang kita lakukan bermanfaat bagi warga masyarakat dan sedikit membantu kebutuhan mereka,” ujarnya Kapolres.

Pungki / Red

 151 total views,  1 views today

Baca Juga :  Danramil Karanganyar Bersama Kapolres Demak Kunjungi Ponpes Latansa Ajak Santri Jaga NKRI

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of