Jombang,RPN – polsek Tembelang Polres Jombang pantau kegiatan penyerahan BLT APBD Jombang yang kena dampak Covid –19 hari ini penyerahannya dijadwalkan ada dua Desa yaitu Desa Tampingmojo dan Desa Kalikejambon. Jum’at, 8/5/2020.

Kapolsek Tembelang Iptu Sarwiaji didampingi beberapa Anggotanya ikut memantau langsung pembagihan BLT APBD Kabupaten di dua Desa yaitu Desa Tampingmojo dan Desa Kalikejambon terkait dampak Virus Corona Covid –19.

Giat Pemantauan BLT APBD Kabupaten Jombang sudah memasuki hari kedua yang dijadwalkan pembagian selasai dalam tujuh hari dari 4396 KK (15 Desa) se kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang.

Iptu Sarwiaji Kapolsek Tembelang Polres Jombang dalam arahannya di dua Desa tersebut mengatakan sebelum bantuan diberikan hendaknya Bapak, Ibu yang hadir di mohon menggunakan masker yang sudah diberikan pihak Pemerintahan Desa supaya dipakai dan jangan bergerombol, jaga jarak supaya yang hadir disini terhindar dari penyebaran Virus Corona Covid –19, tutup Kapolsek IPTU Sarwiaji.

Selama berlangsung, pembagian Banson dari APBD Kabupaten diberikan secara tunai yang nominalnya 200 ribu rupiyah per orang di dua Desa yang kena dampak Virus Corona Covid –19 semua berjalan aman,lancar dan kondosif.

(seco)

 27 total views,  1 views today

Baca Juga :  Pemkab Mojokerto Terima Predikat Kabupaten Sangat Inovatif Dari Kemendagri

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of