Jombang,RPN – Polres Jombang Giat Patroli Berskala Besar gabungan dengan instansi terkait TNI POLRI,DISHUB,SATPOL PP sebanyak 60 personil dalam rangka Ops Aman Nusa II kamis, 7/5/2020.

Pukul,20.00 Wib.sebelum kegiatan seperti biasa didepan Mapolres Jombang melaksanakan Apel Patroli Skala Besar Gabungan TNI, Polri, Dishub, Satpol PP sebanyak 60 personil yang dipimpin oleh Kabagops KOMPOL Samsul Muarif SH MH dan Kasat Resnarkoba AKP M.Mukid SH.

Selesai giat apel kemudian dilanjutkan giat Patroli Berskala Besar yg dipimpin oleh Pawas dan Padal dengan sasaran Jombang Coffe di Jl.Raya Peterongan, Catur Coffe di Jl.Raya Peterongan, Warkop yang ada di sepanjang Jl.Gusdur, Warkop di seputaran Stadion Jombang dan Warkop yang ada di Jl.Hayam Wuruk.

Adapun kegiatan Patroli Bersekala Besar yang melibatkan Gabungan TNI POLRI, DISHUB dan SATPOL PP memberikan himbauan dan pembubaran kepada warga masyarakat yg berkerumun dan agar selalu menggunakan masker serta jaga jarak (physical distancing) pada saat transaksi jual-beli. Untuk mengantisipasi penularan Virus Corona Covid –19 yang ada di Kota Jombang.

Melakukan penyemprotan disinvektan dan pengecekan suhu tubuh oleh urkes bagi para pengunjung.membagikan masker kepada para pembeli dan penjual pada saat kedapatan tidak menggunakan masker.

Juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap stay at home untuk memutus penyebaran Virus Corona Covid 19.

Pukul 22.00 Wib. Kegiatan Patroli Bersekala Besar Gabungan TNI POLRI,DISHUB,SATPOL PP dalam rangka Ops Aman Nusa II berjalan aman dan lancar.

(seco)

 9 total views,  1 views today

Baca Juga :  Dandim Jepara Hadiri Rapat Koordinasi Evaluasi dan Tindak Lanjut Penanganan Covid-19 Kabupaten Jepara

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of