Jombang,RPN — Bank BRI Jombang peduli terhadap masyarakat yang kena dampak Covid –19,terkait hal tersebut Bank BRI Jombang menyerahkan CSR kepada Pemerintah Kabupaten Jombang. Bantuan sembako itu diserahkan PINCA BRI Jombang Arif Ulumudin kepada Bupati Jombang Hj.Munjidah Wahab diruang swagata pendopo kabupaten Jombang selasa, 5/5/2020.

Pada saat penyerahan Arif Ulumudin PINCA BRI mengatakan, hari ini kami dari BRI Jombang menyerahkan CSR peduli covid-19 kepada pemerintah kabupaten Jombang. Sebanyak 150 paket yang kami serahkan, mudah mudahan sedikit bantuan sembako ini bisa bermanfaat bagi warga Jombang yang membutuhkan akibat adanya pandemi Covid-19, tuturnya.

Bupati Jombang Hj.Mudjidah Wahab mengatakan,atas nama Pemkab Jombang saya ucapkan terimakasih kepada BRI Jombang yang telah peduli dengan menyerahkan sembako untuk masyarakat Jombang yang kena dampak Covid-19. Di Jombang ini ada 300.000 KK lebih yang harus dibantu. Saya ucapkan terimakasih kepada BRI atas Kepeduliannya dan kepada BAZNAS Jombang saya harap bisa mengelola zakat dari para Pegawai Negeri di Jombang, tutur Bupati Jombang.

Jadi BAZNAS Jombang nanti akan mengcover warga masyarakat Jombang yang belum mendapatkan bansos dari kemensos, APBD Jombang, maupun bansos provinsi, maupun BLT DD akan disisir oleh BAZNAS Jombang, tandas Bupati Jombang Hj.Mudjidah Wahab.

Saya mohon mulai besok PNS di Kabupaten Jombang beserta keluarganya mengumpulkan Zakat fitrahnya dan kita serahkan ke BAZNAS Jombang, untuk dibagikan kepada yang berhak menerimanya Begitu juga bila berkenan BRI Jombang beserta semua pegawai BRI diserahkan ke Baznas Jombang. Harapan saya sekitar tanggal 20 Ramadhan zakat fitrah sudah diserahkan Baznas Jombang kepada fakir miskin yang berhak menerima zakat, pungkas Bupati Jombang Hj.Mundjidah Wahab.

(seco)

 15 total views,  1 views today

Baca Juga :  Warga Desa Rejosopinggir-Tembelang Menerima Bantuan Bansos APBD Jombang

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of