Demak,RPN – Babinsa Koramil 12/Mranggen Kodim 0716/Demak Serda Sulistiyono menghadiri kegiatan rapat koordinasi verifikasi dan validasi calon penerima Bantuan Langsung Tunai yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Tegalarum Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak.Selasa 05-05-2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Kab Demak,Kades Tegalarum Bpk Ali Khadlirin, Babinsa Ds. Tegalarum Serda Sulistiono, Bhabinkamtibmas Ds Tegalarum, Bripka Nur Hasan, Tim Medis Puskesmas 2 Mgn(Bidan Zuli Lusianawati, Perawat Siti Amanah).
, Satgas Gugus Covid-19
Desa Tegalarum, Perangkat Desa Tegalarum dan Relawan Covid-19
Desa Tegalarum.

Kegiatan rakor dilaksanakan dalam rangka verifikasi dan validasi data warga penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa untuk membantu meringankan beban warga Desa yang terdampak Covid -19 saat ini.

Dalam kegiatan tersebut juga dihimbau agar Desa segera melaksanakan Musrendes dalam rangka Pencairan dana  BLT dampak pandemi Covid-19 Th. 2020, terutama yang bersumber dari Dana Desa (DD) sesuai dengan data Validasi KK termasuk didalamnya warga yang kehilangan pekerjaan dan pembentukan karantina Ds. Mandiri.

Adi

 10 total views,  1 views today

Baca Juga :  Bupati H.Raden Adipati Surya, SH,MM ikuti Rapat Kerja Nasional Pemerintah 2020 Melalui vidcon

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of