Jombang,RPN – Bupati Jombang memberikan support dan semangat kepada dokter dan tenaga medis RSUD Jombang yang melaksanakan tugas merawat pasien virus covid-19. Support diberikan Bupati Jombang melalui sambungan video call pada Sabtu 2/5/2020 sehabis sholat tarawih.

Hj. Munjidah Wahab mengatakan, setelah sholat tarawih ini saya ingin mengetahui kondisi dan keadaan para dokter dan tenaga medis RSUD Jombang yang lagi merawat pasien covid-19. Saya akan menghubungi dengan video call, Assalamu’alaikum bagaimana kabar semuanya di sana, saya ingin memberikan support dan semangat, semoga apa yang sudah dilakukan oleh para dokter dan tenaga medis yang merawat pasien covid-19 diberikan kekuatan, kesehatan, kesabaran oleh Allah SWT, tuturnya.

Saya juga mengucapkan terimakasih kepada adik – adik dokter, perawat dan tenaga medis RSUD Jombang semoga dengan keikhlasan, kesabaran selama bertugas merawat pasien covid-19 dibalas Allah SWT dan Semoga pasien yang dirawat cepat diberi kesembuhan oleh Allah SWT, kata Bupati Jombang.

Saya persilahkan dari dokter atau perawat mungkin ada yang perlu disampaikan kepada Ibu ayo katakan saja mumpung kita ketemu dalam video call saat ini, pinta Hj. Munjidah Wahab.

Salah satu perwakilan dari dokter atau tenaga medis mengatakan, kami disini mengucapkan terimakasih atas perhatian Ibu Bupati yang sudi menghubungi kami. Alhamdulillah selama bertugas menangani pasien covid-19 kami sangat dibantu baik APD maupun fasilitas lainnya seperti dibantu suplemen dan vitamin untuk jaga kesehatan tubuh serta menjaga kekuatan imunitas tubuh para tenaga medis di RSUD Jombang, untuk itu kami mengucapkan terimakasih atas bantuannya, tuturnya.

“Baik perlu saya sampaikan rasa terimakasih atas kesabaran dan ketabahan adik-adik para dokter dan perawat RSUD Jombang semoga dengan keikhlasan semuanya dalam melayani pasien covid-19 diberikan balasan oleh Allah dan pasien yang dirawat segera sembuh dan berkumpul kembali dengan keluarganya, tandas Bupati melalui sambungan video call.

Baca Juga :  Asik Main Dadu Tengah Malam, Warga Sumobito Diringkus Polisi

Mari kita beri dukungan kepada para dokter dan tenaga kesehatan yang telah bertugas dan bekerja keras untuk penanganan pasien covid-19, mereka harus dihargai bukan ditakuti. Salam hormat saya kepada para dokter dn tenaga kesehatan RSUD Jombang insyaallah kebaikan semuanya akan dibalas oleh Allah SWT, pungkas Bupati Jombang Hj. Munjidah Wahab.

(Seco)

 48 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of