Demak,RPN – Danramil 13/Karangawen jajaran Kodim 0716/Demak Kapten Inf Tulodo selaku tim Pengendali Gugus penanggulangan Covid-19 wilayah Kecamatan Karangawen melaksanakan Pengecekan Pos COVID 19 yang berada di halaman kantor Kecamatan Karangawen, Kabupaten Demak yg diisi personel gabungan dari TNI,Polri,Dinkes dan Relawan. Senin (04/05).

Dalam pengecekan ini Kapten Inf Tulodo mengecek kelengkapan diri masing masing Personel tentang APD, masker, kacamata dan sarung tangan serta perlengkapan penunjang lainya , selain itu danramil 13/Karangawen tak henti-hentinya selalu berpesan kepada piket pos jaga COVID 19 untuk selalu mengunakan masker pada saat bertugas dan selalu cuci tangan dengan sabun setelah melaksanakan tugasnya.

Dalam kunjungannya Kapten Inf Tulodo juga menghimbau, “Dalam rangka penanggulangan pandemi corona, virus disease (Covid-19), mari kita dukung dan taati himbauan pemerintah tentang aturan penanggulangan penyebaran virus Covid-19”. Ungkap Kapten Inf Tulodo selaku Danramil 13/Karangawen.

Adi

 61 total views,  1 views today

Baca Juga :  Pekerjaan Proyek Di Stasiun Brumbung Diduga Tidak Jelas, Kini Disorot

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of