Demak,RPN – (Kodim 0716/Demak),Cegah penyebaran virus Corona di wilayah Desa binaan, Babinsa Desa Baleromo Sertu Ali Mansyur anggota Koramil 04/Dempet Jajaran Kodim 0716/Demak ajak masyarakat khususnya para remaja yang ada di desa Baleromo Kecamatan Dempet Kabupaten Demak untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) salah satunya dengan cara cuci tangan serta memakai masker di saat keluar rumah ataupun sedang bermain.

Hal itu disampaikannya pada saat Babinsa Sertu Ali mansyur di sela – sela pelaksanaan patroli rutin di desa binaan, Kamis (30/04/20).

Menurut Sertu Ali Mansyur, dengan cara melakukan cuci tangan dengan benar,menerapkan hidup sehat dan selalu memakai masker di saat keluar rumah hal itu diharapkan bisa memutus rantai penularan COVID 19 ( virus Corona ).

” Kita harus membiasakan untuk menerapkan pola hidup sehat agar kita terhindar dari berbagai macam penyakit salah satunya yaitu virus corona ( COVID 19) yang saat ini menjadi ancaman bagi kita semua. Namun kalian para remaja tidak perlu resah dengan pemberitaan virus Corona sebab virus ini tidak akan menyerang seseorang yang memiliki daya tahan tubuh baik,selagi kalian mau mengikuti prosedur yang telah di terapkan oleh pemerintah “,ujar Babinsa Sertu Ali Mansyur di depan para remaja desa Baleromo.

Adi

 50 total views,  1 views today

Baca Juga :  Kepala Desa Martajasah Kecamatan Kota Bangkalan Telah Merealisasikan Proyek P3-TGAI Anggaran Tahun 2021

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of