Demak,RPN – Babinsa Koramil 04/Wedung Kodim 0716/Demak 10 Kel. Bengkong laut, Sertu Nurcholis dan Babinkamtibmas membagikan masker kepada masyarakat di pasar Desa Bungo Kecamatan Wedung Kabupaten Demak. Selain membagikan masker, babinsa juga memberikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung di pasar tradisional agar menggunakan masker dalam rangka mencegah penularan virus Covid -19 di wilayah Kel. Bungo Kecamatan Wedung. Rabu 29-04-2020.

Babinsa bersama Babinkamtibnas juga menghimbau kepada pengunjung agar setelah melaksanakan belanja agar langsung pulang kerumah dan sesampai di rumah langsung mencuci tangan mengunakan sabun dan tidak kemana-mana lagi tetap di rumah saja agar terhindar dari penyebaran virus covid -19.

Menurut Sertu Nurcholis kegiatan pembagian masker dan pemberian himbauan yang di lakukannya untuk menghimbau warga sadar akan kesehatannya dan juga untuk memutus mata rantai penyebaran virus. “Kami berharap dengan himbauan dan sosialisasi ini diharapkan warga aman dari covid-19,” ujarnya.

Tak hanya pengunjung, para penjual juga di harapkan agar ikut serta andil menyampaikan himbauan supaya penyebaran virus corona covid-19 dapat di cegah.
Babinsa dan Babinkamtibmas bersinergi bahu membahu membagikan masker gratis kepada pengunjung pasar yang tidak memakai masker. Ungkap Sertu Nurcholis.

Adi

 14 total views,  1 views today

Baca Juga :  Serah Terima Kunci Rumah Dari Program RTLH Satgas TMMD Kodim 0716/Demak

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of