Jombang,RPN – Pedagang sayuran keliling (Mlijo) mendapatkan bantuan modal usaha dari Wakil Bupati Jombang Sumrambah. Bantuan yang diserahkan tersebut berasal dari CSR Alfamart. Penyerahan dilakukan di Balaidesa Bareng Kecamatan Bareng Kabupateng Jombang pada Sabtu 25/4/2020.

Menurut penjelasan dari Faruq perwakilan PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart), bantuan tersebut kami berikan kepada 100 pedagang kecil Mlijo yang penyerahannya dilakukan oleh Wakil Bupati Jombang Sumrambah SP dan Alfamart juga bekerja sama dengan Laziz Muhammadiyah Jombang, kata Faruq.

Wakil Bupati Jombang Sumrambah SP mengatakan, bantuan modal kepada pedagang Mlijo di kecamatan Bareng ini merupakan hibah dari CSR Alfamart sebesar Rp. 50 juta untuk 100 orang. Bantuan modal untuk pedagang Mlijo ini merupakan program tanggap Alfamart melayani Indonesia terutama pedagang kecil mlijo yang terdampak langsung adanya Virus Covid-19, tutur Wakil Bupati.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Alfamart maupun Lazis Muhammadiyah yang telah membantu modal kepada pedagang mlijo, meskipun jumlahnya tidak seberapa semoga bantuan ini amanah dan barokah bermanfaat bagi pedagang mlijo di Bareng. Para pedagang mlijo yang menerima bantuan mudah- mudahan usahanya tambah maju dan berkembang,” ujar Sumrambah.

Saya juga mengucapkan rasa terimakasih kepada Mas Faruq dari Alfamart dan Pak Malik dari Lazis Muhammadiyah yang telah memberikan bantuan modal ini. Terkait penyerahan bantuan ditengah pandemi covid-19 ini kita harus menerapkan protokol kesehatan dan semua wajib memakai masker. Sebelum acara di mulai kita semua cuci tangan ketika masuk ke pendopo desa Bareng, pungkas Wakil Bupati Jombang Sumrambah SP.

seco

 9 total views,  1 views today

Baca Juga :  Pemkab Sidoarjo Kembali Berikan Bantuan Sosial Tahap Dua Tunai Untuk 135 Ribu KK

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of