Foto yang sebalah kanan oknom anggota polsek Raas dan yang sebalah kiri NN yang di duga istri sirri

SUMENEP, RPN – Salah seorang Oknum anggota polisi di Polsek Ra’as Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur Berinisial RM yang masih memiliki Istri sah diduga menjalin hubungan tidak resmi (hubungan gelap) dengan seorang perempuan yang berinisial NN Warga Kecamatan Raas Kabupaten Sumenep.

Hal ini disampaikan oleh Supyadi bahwa cucunya tersebut diduga sudah lama memilki hubungan dengan RM yang merupakan anggota polisi di Polsek Ra’as.

“Dari penuturan orang tua nya ke saya NN itu sudah lama menjalani hubungan dengan oknum polisi tersebut padahal oknum polisi itu masih memiliki istri sah yang belum di cerai” jelasnya.

Padahal di akui supyadi oknum anggota polisi yang bertugas di Polsek Ra’as tersebut sudah memiliki istri, meskipun saat ini menurut pengakuannya sedang proses gugatan penceraian di Pengadilan Agama akan tetapi masih belum bercerai resmi karena masih belum ada putusan resmi dari pengadilan.

“Oknum polisi tersebut sudah memiliki istri meskipun saat ini menurut pengakuannya sudah mengajukan gugatan perceraian, akan tetapi kan belum ada keputusan dari pengadilan katanya masih dalam proses” kata kakek NN yang juga berprofesi sebagai Pengacara tersebut.

Pihaknya juga meminta kepada oknum polisi tersebut untuk baik-baik jika menyukai cucunya, karena bagaimanapun cucunya itu masih memiliki orang tua, silahkan di pinang tapi harus resmi bercerai dulu dengan isteri sahnya, kalau belum ada akta cerai lalu menjalin hubungan seperti ini jelas melanggar kode etik sebagai anggota polri karena justru memperlihatkan contoh yang tidak baik sebagai anggota polisi.

“NN itu kan punyak keluarga, tolong lah kepada bapak polisi agar meminang dengan baik kalau sudah bercerai resmi dengan isteri sahnya, tapi kalau masih belum cerai ya jangan menjalin hubungan, biar tidak melanggar hukum perkawinan” pintanya.

Baca Juga :  Warga Desa Gedungan keok di Tangan Satresnarkoba Polres Sumenep

Sementara itu RM Oknum polisi di Polsek Ra’as tersebut memberikan penjelasan melalui saluran telpon, terkait dengan berita yang beredar tersebut, RM membenarkan kalau dirinya memang memiliki hubungan dengan NN, dan atas dasar suka sama suka dan dia membantah kalau nikah siri karena hanya atas dasar berdua saja tidak pernah ada yang menikahkan

“Masalah itu saya dengan NN Berdua, NN kan sudah suka sama saya, dia menyerah kan semua saya terima, ya monggo, kalau siri kan ada yang menikahkan” jelasnya kepada Media lewat saluran telpon

RM juga mengakui kalau orang tua dari kekasih gelapnya tersebut tidak akan pernah suka terhadap dirinya, itu di sampaikan oleh NN kepada dirinya kalau keluarganya tidak menyukai nya.

“Sampai kapan pun keluarga NN tidak akan mau kepada saya, itu pengakuan NN kepada saya” katanya

Ditegaskan juga kalau oleh oknum polisi tersebut kalau tanggung jawabnya terhadap istri sebelumnya sudah di lakukan mulai dari pembiayaan masa iddah dan penerbitan akta penceraian yang sedang di proses di pengadilan.

“Begini saya klarifikasi ya, untuk yang di jangkar itu (daerah istri sahnya), saya proses semua permintaan dia sudah saya penuhi, masa Iddah tiga bulan dia meminta Rp 15juta saya sudah kasik kan, dan biaya untuk pengurusan akta cerai sudah saya kasik kan semua” Tegasnya.

Dy/zain

 8 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of