Jepara,RPN – Pada hari Rabu, 15 April 2020 adalah momen yang sangat penting dan bersejarah bagi LKBH Jepara Lembaga Konsultasi dan bantuan Hukum Jepara karena menandai Regenerasi – kaderisasi pimpinan. Hari itu adalah momen pergantian pimpinan dari Direktur periode tahun 2008 – 2012 , periode 2012 – 2016, dan periode 2016 – 2020 dari Adv. HANI PURWADI. SH / SULTAN HANAN Kepada Adv. MUHAMMAD YUSUF.SE.,SH.,MH. yang akan memimpin LKBH Jepara bersama dengan Adv. TEGUH SANTOSO.SH sebagai sekertaris , Adv. EVA YUSANTI.SH sebagai Bendahara dan Adv.

NOORKHAN.SH sebagai Pengawas 13 (tiga belas) tahun bukanlah waktu yang sebentar, LKBH Jepara mampu bertahan dan konsisten dalam membela rakyat miskin dan tertindas pencari keadilan, LKBH Jepara hadir dan telah berkiprah di Jawa Tengah dan sudah mendedisasikan diri sebagai Lembaga Pelayan masyrakat Pencari Keadilan, telah banyak sekali perjalann yang di lalui jika bukan karena dukungan dan doa seluruh masyarakat Jawa Tengah niscaya LKBH Jepara tidak mungkin mampu bertahan hingga saat ini.

Regenerasi / Pergantian Kepemimpian merupakan keniscayaan, juga dengan LKBH Jepara dalam usaha menjaga keberlangsungan dan progesifitas sebuah organisasi bantuan Hukum dalam memberikan pelayanan bantuan hukum, Pergantian kepemimpinan haruslah dilakukan, bahwa dengan melalui mekanisme yang telah di tetapkan terpilihlah Adv. MUHAMMAD YUSUF.SE.,SH.,MH. Sebagai direktur LKBH Jepara periode tahun 2020 – 2024 yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Perlindungan Konsumen pada LKBH Jepara menggantikan Adv. HANI PURWADI.SH / SULTAN HANAN.

Pada kesempatan ini Adv. Hani Purwadi.SH / Sultan Hanan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak “saya sampaikan terimakasih kepada Yth, Gubernur Jawa Tengah , Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Tengah, Plt. Bupati Jepara, Ketua Pengadilan Negeri Jepara, Ketua Pengadilan Agama Jepara,Ketua Kejaksaan Negeri Jepara,Dandim 0719 Jepara, Kapolres Jepara, Para pengurus LKBH Jepara dan pihak pihak lain yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu saya sampaikan TERIMAKASIH.

Baca Juga :  Babinsa Bantu Evakuasi Warga Yang Menggalami Gangguan Jiwa

Karena dalam perjalannannya LKBH Jepara telah banyak bersinergi dengan banyak Lembaga dan apapun yang telah kami kerjakan selama ini semata mata demi penegakan hukum di Jawa Tengah khususnya di Jepara menjadi lebih baik”.

Sementara itu Muhammad Yusuf.SE.,SH.,MH. Selaku Direktur LKBH Jepara yang baru menyampaikan akan tetap mempertahankan dan mendukung apa yang telah di laksanakan Adv. Hani Purwadi.SH / Sultan Hanan selama menjadi Direktur LKBH Jepara dan apa yang telah diletakkan dan di bangun oleh abang saya/senior saya/guru saya Bang Sultan Hanan (panggilan kebiasaan di LKBH Jepara) sebelumnya dari yang baik menjadi lebih baik, Syukur syukur kami semua bisa mempertahankan dan lebih lebih bisa meningkatkan pretasi yang telah di capai pendahulu saya, saya hanya berharap mempunyai ilmu yang manfaat karena inilah salah satu amalan yang tidak pernah terputus sampai kelak kita meninggalkan dunia fana ini. Ucapnnya.

Acara yang di kemas secara sederhana yang di hadiri oleh semua pengurus, anggota, Staf LKBH Jepara serta perwakilan dari awak media Online Nasional di Café Tarissa Jl. Pemuda Jepara mendapatkan apresiasi dan ucapan selamat dari Notaris Zainur Rohman.SH, beliau menyampaikan harapannya kepada Direktur LKBH Jepara yang baru bahwa jabatan Direktur LKBH Jepara merupakan amanat dan sekaligus harapan bagi seluruh masyarakat Jawa Tengah khusunya seluruh Masyarakat Jepara PENCARI KEADILAN dalam hal PENEGAKAN HUKUM jangan pernah lelah dalam membela masyarakat miskin pencari keadilan sambil menepuk pundak kanan Muhammad Yusuf” , himbaunya.

 69 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of