Jepara,RPN – Berbagai upaya terus dilakukan Babinsa jajaran Kodim 0719/Jepara dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Jepara. Mulai dari melakukan penyemprotan disinfektan, pembagian masker, pembagian sembako, hingga sosialisasi face to face dengan warga.

Salah satunya dilaksanakan Babinsa Desa Margoyoso Koramil 04/Pecangaan Sertu Noor Faiq di Pasar Kalinyamatan, yang terletak di Desa Margoyoso, Kecamatan Kalinyamatan, Kabupaten Jepara, Minggu (26/04/2020).

Dirinya menghimbau kepada ibu-ibu yang sedang berbelanja untuk segera kembali ke rumah jika kebutuhan belanjaan sudah terpenuhi. Hal ini guna meminalisir tingkat interaksi antar warga yang dapat menyebabkan penyebaran Covid-19.

“Ya kita berikan imbauan kepada pedagang dan pembeli di pasar untuk mengenakan masker, dan selalu mencuci tangan. Dan untuk ibu-ibu yang sudah selesai belanja, kita himbau untuk segera pulang ke rumah, guna mengurangi tingkat penyebaran Covid-19,” ungkap Noor faiq, saat dikonfirmasi di lokasi Pasar Kalinyamatan.

Dp-jpr

 60 total views,  1 views today

Baca Juga :  Babinsa Bungu Dampingi Pemeriksaan Rapid Test 3 Warga Sepulang Dari Bogor

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of