.

Jombang,RPN — Himpunan INTI IndonesiaTionghoa Kabupaten Jombang memberikan bantuan perlengkapan kesehatan ke bagian Logistik Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kabupaten Jombang dalam penanggulangan Penularan Virus Corana Covid –19. Sabtu,25/4/2020.

Adapun bantuan yang diberikan bermacam macam kebutuhan untuk Klinik Klinik Suwasta yang ada di Kabupaten Jombang lewat satu pintu yaitu Logistik IDI (Ikatan Dokter Indonesia) Cabang Kabupaten Jombang sebagai wadah Donatur kesehatan Kabupaten Jombang dalam penanggulangan penyebaran Covid –19 diantaranya bantuan yang dirima di Logistik IDI tersebut.

1.120 Tong Kran,2.THERMOGUN –3 Unit,3.Masker — 20 Lusin + 20 Dos, 4.HAN SANITEZER — 3 Galon, 5. SARUNG TANGAN SNI — 2 Dos, 6. FACE DHILD –84 Pcs, 7. BAJU APD PARASIT — 40 Pcs bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian dari Himpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Kabupaten Jombang dalam upaya Pencegahan serta memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Covid –19. sesuai program Pemerintah.

Heri Susanto selaku Ketua yang baru Himpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Kabupaten Jombang mengatakan,semua bantuan ini saya serahkan melalui Logistik IDI (Ikatan Dokter Indonesi) Cabang Kabupaten Jombang.untuk disalurkan keKlinik Klinik Suwasta yang ada di Kabupaten Jombang.semua kita lakukan dalam pencegahan penularan Virus Corona Covid –19. Harapan saya selaku Ketua Himpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Kabupaten Jombang,wabah yang melanda Negeri ini cepat berakhir”.tutur Heri Susanto.

Hexawan tjahja widada.MKP. Kepala Logistik IDI (Ikatan Dokter Indonesia) Cabang Kabupaten Jombang.terimakasih atas bantuan dan kepeduliannya dalam penanggulangan penyebaran Virus Covid –19,dari Himpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Kabupaten Jombang,bantuan ini akan segera kami salurkan ke Klinik Klinik Suwasta yang ada di Kabupaten Jombang.pesan singkat dari Kepala Logistik tentang Virus Covid –19 ini hanya dibutuhkan kedisiplinan dan kesadaran dari warga masyarakat menggunakan masker penggunaan masker itu sangat penting.Hexawan Tjahja Widada berpesan.

Baca Juga :  Danramil 05/Mayong, Ajak Anggota Jaga Diri Dan Keluarga Dari Covid-19

Selesai menyerahkan bantuan dari Logistik IDI (Ikatan Dokter Indonesia) Cabang Kabupaten Jombang. Rombongan Himpunana Indonesia Tionghoa (INTI) Kabupaten Jombang yang dipimpin langsung oleh pak Heri Susanto menuju Polsek Ploso Polres Jombang menyerahkan bantuan yang sama,yaitu peralatan kesehatan dalam penanggulangan penyebaran Virus Corona Covid –19.bantuan tersebut berupa:
1.TONG KRAN — 30 Tong, 2. MASKER — 20 Lusin, 3. BAJU APD PARASIT — 49 Pcs, 4. FACE SHILD — 15 Pcs, 5. GLOVE — 1 Dos.semua bantuan diterima langsung oleh Kapolsek Ploso Polres Jombang. KOMPOL H. Sutikno.SH.MSI.

“Terimakasi kedatangannya dari Himpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Kabupaten Jombang yang telah bemberi bantuan ke Polsek Ploso Polres Jombang. Semua bantuan upaya pencegahan serta memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Covid –19, ini akan saya sampaikan kepada pimpinan Bapak Kapolres Jombang”. tutur H. Sutikno.SH.MSI.

Masih dalam pemberian bantuan sepulang dari Polsek Ploso Polres Jombang, rombongan Himpunan Indonesia Tionghoa (INTI) dipimpin langsung Heri Susanto membagikan 200 bingkisan sembako kepada Tukang Becak dan Gojek yang kena dampak adanya Virus Corona Covid –19.semoga pemberian bantuan bingkisan sembako bisa meringankan beban mereka yang berdampak Virus Covid –19 tersebut.

Pak Sunari warga Desa Tambaktejo dusun Petengan seorang tukang becak menyatakan kepada wartawan Radar Pos Nasional,saya sangat berterimakasih kepada rombongan dari Himpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Jombang yang telah memberikan bingkisan sembako.
Alhamdulillah hari ini saya dapat rejeki dari Himpunan INTI Jombang, terimakasih pak Heri Sisanto.

seco/st

 25 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of