Demak,RPN – Berbagai cara dan upaya terus di lakukan Dandim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz S.I.P.M.I.Pol bersama Jajaran Forkopimda Kabupaten Demak untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ini, salah satunya adalah dengan turun langsung dengan membagikan masker kepada masyarakat.Tak hanya itu memasuki hari pertama puasa ramadhan Dandim bersama Forkopimda juga membagikan Takjil kepada masyarakat yang melintas di depan kantor Makodim 0716/Demak yang terletak di jl.Kyai Singkil no 01 Kabupaten Demak. Jum’at 24-04-2020.

Aksi bagi-bagi masker dan takjil yang di lakukan Dandim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz S.I.P.M.I.Pol, bersama Jajaran Forkopimda ini mendapat sambutan positif dari masyarakat yang melintas di jalan maupun yang di pasar, dalam waktu satu jam, ratusan masker dan takjil habis dibagikan kepada masyarakat.

Di temui saat di lokasi Bupati Demak H.M.Natsir menyampaikan kegiatan bagi masker ini akan terus kami lakukan secara bertahap untuk membantu masyarakat yang terkena dampak corona. Bupati juga berpesan kepada masyarakat agar menerapkan pola hidup sehat,gunakan masker dan cuci tangan pakai sabun karena itu merupakan salah satu langkah untuk memutus penyebaran virus corona.

Dandim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz S.I.P.M.I.Pol menyampaikan bahwa aksi pembagian masker kepada masyarakat yang di lakukannya bersama Jajaran Forkopimda itu adalah suatu cara untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19 ini.

Selain itu pembagian masker dan takjil Ini merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Kodim 0716/Demak bersama Jajaran Forkopimda Kabupaten Demak kepada masyarakat yang sedang membutuhkan masker.

“Marilah kita bersama – sama untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 ini dengan mulai dari kita sendiri dan keluarga taati anjuran pemerintah agar penyebaran Virus Covid-19 cepat teratasi,” ucap Dandim.

Baca Juga :  Danrem 071 : TMMD Untuk Membantu Perekonomian Masyarakat

Adi

 46 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of