Demak,RPN – Bertempat di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Karanganyar Kabupaten Demak kemarin tanggal 23-04-2020 Bupati Demak H.M Natsir di dampingi Dandim Demak Letkol Arh. Muhamad Ufiz, S.I.P, M.I.POL, Kapolres Demak AKBP R. Fidelis Purna Timoranto, S.I.K, S.H, M.Si, Kepala KanKemenag Kab. Demak H. Muhaimin, S.Pd.I, M.H.menyerahkan bantuan berupa Desinfektan dan sembako kepada masyarakat akibat dampak dari pandemi Covid-19 di Kabupaten Demak.

Dalam amanatnya Bupati Demak H,M Natsir menyampaikan menjelang datangnya bulan suci ramadhan ditengah pandemic corona saat ini, pembagian zakat dan sembako saat ini diharapkan dapat bermanfaat bagi saudara kita yang membutuhkan. Dapat menumbuhkan kepedulian social antar sesame dan sebagai salah satu upaya meningkatkan rasa kebersamaan dan Ukuwah Islamiyah bagi sesame.

Kami akan melakukan pemantauan dan terus mengevaluasi data masyarakat yang tidak mampu dan membutuhkan bantuan. Ini merupakan amanah dan tanggungjawab kita bersama untuk memberikan bantuan tepat sasaran. Untuk itu membutuhkan peran serta, kesadaran dan tanggung jawab sosial masyarakat untuk turut memberikan masukan pada saat pendataan. Masyarakat yang betul-betul tidak mampu lah yang berhak mendapatkan bantuan. Misalnya karena terdampak Cofid 19 ini haruskehilangan penghasilan. Ungkap Bupati.

Adi

 8 total views,  1 views today

Baca Juga :  Kepala Staf Kodim 0716/Demak Letkol Inf Kadarusman Resmi Memasuki Masa Pensiun

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of