Demak,RPN – Di tengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) berbagai pihak terus berupaya menanggulangi penyebaran virus bernama asli SARS-CoV-2 tersebut, salah satunya seperti yang dilakukan pemerintah Kabupaten Demak dan Babinsa Koramil 13/Karangawen Kodim 0716/Demak Sertu Masrokin yang membagikan masker gratis di Desa Jragung Kecamatan Karangawen. Jum’at 24-04-2020.

Pembagian ratusan masker gratis tersebut bertujuan supaya masyarakat di wilayah Kelurahan Jragung dapat menggunakannya saat rutinitas sehari-hari.Babinsa Jragung Sertu Masrokin mengatakan, pihaknya terus mendorong masyarakat di wilayah teritorialnya tentang pemakaian masker sebagai sarana melindungi diri dari penyebaran virus Corona.“Tentu harapannya warga di sini tidak terkena penyebaran virus Corona dengan upaya memakai masker,” ucap Masrokin.

Masrokin menambahkan, dalam kegiatan sosial ini pihaknya juga memberikan himbauan tentang physical distancing atau jaga jarak kepada masyarakat.“Selain itu warga kami minta untuk stay at home dan work from home untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” sambungnya.

Adi

 13 total views,  1 views today

Baca Juga :  Menghadapi OKC 2020, Kapolres Demak Pastikan Randis Siap Digunakan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of