Jombang,RPN — keluarga besar MPN (Majelis Pers Nasional) Korwil Jombang membagikan sebanyak 900 masker gratis dan roti kepada warga yang terdampak adanya wabah Virus Corona Covid-19 sekaligus Mensosialisasikan tekait bahayanya Virus Corona Covid -19 kepada warga masyarakat di enam titik yang berada di wilayah Kabupaten Jombang, Kamis 23/04/2020.

Kegiatan tersebut bentuk kepedulian dari MPN korwil Jombang dalam upaya pencegahan serta memutus penyebaran Virus Corona Covid-19 serta mengajak warga untuk selalu menggunakan masker saat berpergian dan selalu mematuhi segala himbauan dan peraturan pemerintah.

Adapun enam titik tempat pembagian masker gratis tersebut adalah : 1.Perempatan sengon, Perempatan PG Cukir, Perempatan Kebonrojo, Depan Plosek Ploso, Depan Polsek Kabuh dan Depan Koramil Wonosalam.

Eko Nugroho A.M selaku ketua MPN Korwil Jombang mengatakan, “Dalam giat pembagian masker ini adalah upaya membatu pemerintah untuk melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus Corona covid 19 dan pencegahan penyebaran ini harus kita lakukan bersama sama yakni pemerintah dan peran serta seluruh masyarakat oleh karena itu MPN kabupaten Jombang hari ini membagikan masker kepada pengguna jalan. Serta mengajak seluruh warga masyarakat untuk selalu hidup sehat serta dapat mematuhi segala arahan dan peraturan dari pemerintah.”Ucap Eko.

Harapan kami agar dengan mengunakan masker pada setiap orang dapat menghentikan penyebaran virus corona Covid –19 dan harapan kita semua warga masyarakat dengan rela hati dan sadar akan dampak penyebaran sehingga mengunakan masker menjadi salah satu kwajiban kita bersama dan berharap agar wabah Corona Covid –19 ini segara berakhir di Negara Republik Indonesia.

“Selaku ketua MPN korwil Jombang kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang ikut serta membantu MPN korwil Jombang dalam melaksanakan kegiatan tersebut.”Pungkasnya.

Baca Juga :  Syukuran HUT Ke-75 TNI, Dandim Demak Ucapkan Selamat Ulang Tahun Untuk Kapolres

Kegiatan serentak yang dilakukan oleh anggota MPN kabupaten jombang hingga selesai dapat berjalan lancar.

seco/time

 59 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of