Lamongan,RPN – Desa Plosowahyu kembali membuat inisiatif dan kreativitas dalam upaya mengatasi dampak dari wabah Covid-19. Bekerjasama dengan pelaku usaha di wilayah desa, PemDes Plosowahyu mengadakan acara penyerahan sumbangan dampak Covid-19 kepada 250 keluarga yang membutuhkan di Balai Desa, Kamis (23/04/2020) jam 11:00 WIB.

Hadir dalam acara tersebut Camat Lamongan, M. Fatkhurrozi, perwakilan dari pelaku usaha di desa Plosowahyu seperti: PT. CITIPLUMB, PT. SEKAR GOLDEN HARVESTA INDONESIA, PT. MAHAN INDUSTRY, PT. INDOMARET, Babinkamtibmas, Babinsa, BPD, LPM dan seluruh Ketua RT/RW mewakili warga penerima sumbangan serta seluruh perangkat desa.

Dalam sambutannya, Camat Lamongan, M. Fatkhurrozi mengapresiasi kepada para pelaku usaha di Desa Plosowahyu karena di tengah tekanan ekonomi yang dirasakan tapi masih berkenan berbagi kepada masyarakat.

“Semoga amal baik panjenengan sedoyo bermanfaat bagi warga, penuh keberkahan dan diterima oleh Allah SWT sebagai amalan yang baik. Saya mengucapkan banyak terima kasih.”

(Edy)

 76 total views,  1 views today

Baca Juga :  Tangis Bahagia Mbah Warsipan Rumahnya Telah Selesai di Renovasi Anggota Kodim 0716/Demak

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of