Jepara,RPN – Babinsa Desa Wonorejo Koramil 01/Jepara Sertu M Saehu memanfaatkan sarana komsos untuk memberikan sosialisasi kepada warga dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Seperti di rumah Jauhari (51), warga Desa Wonorejo, Kecamatan Jepara, Babinsa bersilaturahmi sekaligus memberikan sosialisasi tentang pencegahan virus Covid-19 yang semakin hari penyebarannya semakin meningkat.

Sertu M Saehu mengatakan, bahwa masih banyak warga yang belum tahu tentang cara penyegahan penyebaran virus corona ini. Sehingga sebagai seorang ujung tombak TNI yang setiap hari bersama masyarakat, sudah seyogyanya memberikan sosialisasi, agar warga tahu dan mengikuti imbauan yang disampaikan pemerintah.

“Kita akan terus sosialisasikan kepada masyarakat tentang imbauan dari pemerintah dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” kata Sertu Saehu.

Lebih lanjut dijelaskannya, bahwa saat ini pemerintah bersama TNI dan Polri terus berupaya mengatasi pandemi Covid-19 di Indonesia. Sehingga dukungan masyarakat dengan mengikuti imbauan pemerintah menjadi salah satu kunci dalam penyelesaian masalah virus yang berasal dari Wuhan, China ini.

“Harapan kami, warga mengikuti imbauan pemerintah dengan menjaga PHBS dengan rajin mencuci tangan dengan benar, memakai masker baik sakit maupun sehat, jaga jarak dengan orang lain, hindari kerumunan, dan konsumsi makanan sehat dan vitamin C. Setelah semuanya sudah dilakukan, kita tinggal berdoa,” tandasnya.

Dp-jpr

 9 total views,  1 views today

Baca Juga :  Sinergitas Ormas GMPK dan Dinsos Jepara, Bagikan Bansos Pada Lansia dan Penyandang Disabilitas

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of