Demak,RPN – Bintara Pembina Desa Koramil 07/Gajah jajaran Kodim 0716/Demak Serka Teguh Hidayat melaksanakan Komsos dengan Ibu Tuminah bersama anak perempuanya di Dukuh Wonosari Lor Desa Sari Kecamatan Gajah kabupaten Demak, Kamis (23/04/20).

Adapun topik pembicaraan tentang perekonomian yang sulit di kalangan masyarakat ekonomi menenegah kebawah dampak dari mewabahnya virus Corona (COVID-19).

“Membicarakan masalah ekonomi keluarga, cara mendidik dan menyekolahkan anak. Dari beberapa permasalahan di atas Babinsa memberikan pemahaman kepada para ibu rumah tangga terkait masalah ekonomi keluarga, agar jangan pernah berputus asa, tetap berusaha dan tekun,” Tutur Babinsa

Dikatakannya, anak-anak mereka, Babinsa himbau untuk terus disekolahkan serta rajin diajak beribadah.Luangkan waktu untuk berkomunikasi dalam keluarga, karena dengan demikian kita sebagai orang tua dapat mengetahui keadaan dari anak tersebut.

Adi

 31 total views,  1 views today

Baca Juga :  Putus Rantai Penyebaran Covid 19 Muspika Kecamatan Mranggen Melaksanakan Pemeriksaan Warga Yang Pulang Mudik

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of