Demak,RPN -Babinsa Koramil 10/Guntur Kodim 0716/Demak Serda Ratman, terus berupaya melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19) kepada warga binaannya di Desa Tlogorejo Kecamatan Guntur Kabupaten Demak. Rabu 22-04-2020.

Menurut Serda Ratman, sosialiasi kepada warga ini bisa memutus mata rantai penyebaran virus dengan melakukan Physical Distancing diantaranya menjaga jarak saat berinteraksi dengan orang lain minimal satu meter setengah, tidak keluar rumah jika tidak begitu penting dalam hal-hal tertentu, himbauan wajib selalu menggunakan masker dan patuhi ketentuan pemerintah dimasa darurat corona.

“Ini wajib disosialisasikan. Kita harapkan tidak terjadi apa-apa jika kita ikuti arahan dari pemerintah, terutama menekan pencegahan penyebaran virus COVID-19,” ujar Serda Ratman.“Banyak berdo’a kepada Allah SWT, insyaAllah kondisi ini akan segera berakhir dan masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa,” tambahnya.

Sementara itu, salah satu warga, Andip (45), mengucapkan terima kasih atas himbauan dan sosialisasi yang disampaikan oleh Babinsa Koramil 10/Guntur Serda Ratman. “Saya selaku warga sangat terbantu oleh informasi yang dibawa Babinsa, sosialisasi serta himbauan dari Pak Ratman, semoga membawa kebaikan bersama dalam memerangi penyebaran virus corona ini sehingga dapat bermanfaat bagi seluruh warga dan himbauannya akan saya teruskan kepada warga lainnya, terutama kepada keluarga dirumah,” ucapnya.

Adi

 4 total views,  1 views today

Baca Juga :  Babinsa Koramil Karangawen Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Penyaluran Bantuan Sosial Tunai Dari Kemensos

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of