Jepara,RPN – Sinergitas Babinsa Desa Damarjati Koramil 04/Pecangaan Serda Munikan dengan Bhabinkamtibmas Bripka Priyo dalam memberikan sosialisasi terkait pencegahan penyebaran Covid-19 di desa binaan patut mendapat acungan jempol.

Pasalnya kedua ujung tombak TNI Polri ini setiap hari terus melaksanakan door to door berikan pemahaman kepada seluruh warga. Salah satunya di industri rumahan pembuatan gamis milik Agus, di RT 02/05 Desa Damarjati, Kecamatan Kalinyamatan, Kabupaten Jepara.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas mengharapkan kepada Agus untuk mewajibkan karyawannya mengenakan masker dalam rangka mencegah penyebaran virus. Selain itu juga menghimbau untuk selalu menjaga kebersihan, menerapkan PHBS dengan rajin mencuci tangan, dan memberi jarak antara karyawan satu dengan yang lainnya.

“Kita kan nggak tahu siapa yang sudah tersuspect, dan siapa yang sehat. Apalagi banyak positif yang tanpa gejala (OTG). Oleh karenanya kami menghimbau agar semua karyawan menggunakan masker, baik sehat atau yang sakit, agar yang sehat tidak tertular, dan yang yang sakit tidak menularkan,” papar Munikan didepan pemilik dan karyawan PT Alesta siang ini, Rabu (22/04/2020).

Dp-jpr

 11 total views,  1 views today

Baca Juga :  Warga Akan Hajatan, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Dan Perangkat Desa Rajekwesi Berikan Imbauan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of