Jepara,RPN – Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K, M.H bersama jajarannya, memberikan tali asih berupa sembako kepada sejumlah rekan-rekan media yang ada di wilayah Kabupaten Jepara.

Pemberian tali asih ini dilakukan setelah pelaksanaan apel kontijensi di halaman Mapolres Jepara, Rabu pagi (22/04/2020). Dalam kesempatan tersebut Kapolres di dampingi Wakapolres dan para Pejabat Utama Polres Jepara .

Kapolres menyampaikan, insan pers saat ini dinilai juga rentan akan terpapar Covid-19, terutama pada saat melakukan peliputan di lapangan. Dengan demikian, Ia berharap para wartawan senantiasa menjaga kesehatan guna terhindar dari wabah Covid-19 .

Pemberian bingkisan menjelang bulan ramadhan dan tali asih ini digelar bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahim sekaligus untuk membangun kerjasama dengan Polri, dalam hal ini Polres Jepara dengan para rekan-rekan media untuk saling bersinergi dalam bidang pemberitaan menciptakan iklim yang aman dan kondusif di Kab.Jepara.

Lebih lanjut Kapolres berharap, wartawan dapat menjadi sumber informasi yang baik bagi masyarakat, terutama mengenai wabah Covid-19.Selain itu, harapannya para insan pers ini dapat mensosialisasikan kepada masyarakat, tentang sejumlah himbauan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat maupun daerah dalam upaya memutus rantai Covid-19.

Bersama-sama menghimbau masyarakat agar tidak melakukan aktivitas ngumpul-ngumpul, karena kami juga punya batas kemampuan. Semoga melalui para wartawan, dapat mengingatkan masyarakat tentang himbauan yang telah ditetapkan Pemerintah,” tutupnya.

Dp-jpr

 58 total views,  1 views today

Baca Juga :  Berprestasi Dalam Tugas, 9 Anggota Polres Demak Dapat Rewards

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of