Jepara,RPN – Koramil 04/Pecangaan bersama Polsek membagikan 300 masker ke pedagang dan pengunjung di Pasar Pecangaan, Jepara. Pembagian masker ini dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf Ali Ashadi, Rabu (22/04/2020).

Menurut Danramil, pemberian masker gratis ini merupakan bentuk kepedulian TNI – Polri kepada masyarakat di tengah mewabahnya virus Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Jepara.

“Pemerintah sudah memberikan imbauan terkait pencegahannya. Sekarang tergantung dari warga sendiri. Kita lihat masih banyak yang cuek, tidak memakai masker. Jadi Koramil dan Polsek Pecangaan membagikan secara gratis,” ujarnya.

Pembagian masker ini disambut baik oleh warga. Banyak diantaranya yang mengapresiasi langkah TNI Polri dalam mencegah penyebaran virus corona ini. Seperti yang diungkapkan Sutini (45), salah satu penjual sembako di Pasar Pecangaan. Ia mengaku kaget saat di dekati dan di beri masker oleh anggota Koramil dan Polsek.

“Terimakasih Pak Tentara dan Pak Polisi yang sudah memberi masker gratis, mudah-mudahan diberi kesehatan dan panjang umur selalu,” ungkap Sutini.

Dp-jpr

 14 total views,  1 views today

Baca Juga :  Babinsa Bawu Ajak Perangkat Desa Menjadi Motor Penggerak Dan Contoh Dalam Pencegahan Covid-19

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of