Jombang,RPN — Desa Gabusbanaran Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang memberikan seribu sembilan ratus dua belas (1912) bungkus paket sabun cair dan Masker kepada Warga Masyarakat di dua Dukuhan Gabusbanaran dan Bulakbanaran, dengan gratis dalam penanggulangan penularan Virus Corona Covid –19, Selasa 21 April 2020.

Sebelum melakukan kegiatan pemberian paket secara gratis di dua Dukuhan Desa Gabusbanaran Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang, dalam penanggulangan penularan Virus Corona Covid –19,Kepala Desa Drs.Supardi dalam pemberian paket gatis ini melibatkan Babinkamtibmas, semua pegawai pemerintahan Desa, Relawan dan Karang Taruna serta Kepala Sekolah SDN Gabusbanaran semua Dewan Guru turut hadir berpartisipasi dalam giat Kemanusiaan memberikan 1912 bungkus paket yang berisi sabun cair dan masker sesuai Program Pemerintah untuk memutus matarantai penularan Virus Corona Covid — 19 didesa Gabusbanaran Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang.

Sebelum melakukan kegiatan Drs. Supardi kepala Desa Gabusbanaran memberikan sedikit arahan kepada petugas didepan Posko Satgas Penanggulangan Virus Corona (Covid –19). pakai masker saat diluar rumah itu sama dengan mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid –19 dan jaga kesehatan sesering mungkin mencuci tangan supaya tidak mudah tertular yang namanya Virus tersebut, harapan kami selaku kepala desa semua warga masyarakat desa Gabusbanaran terbebas dari wabah Covid –19 dan warga Negara Republik Indonesia pada umumnya”. tutur Kepala Desa Gabusbanaran Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang. Drs. Supardi

Babinkamtibmas AIPTU Eko.menambahkan kita hendaknya dalam pemberian paket sabun cair dan masker jangan bergerombol jaga jarak serta berikan tiga S (Salam Senyum Sapa) kepada warga Masyarakat yang akan kita kunjungi, pengguna masker saat diluar rumah itu sesuai dengan anjuran Pemerintah supaya terhindar dari panularan Virus Corona Covid –19 dan dengan mencuci tangan juga anjuran dari Pemerintah dan Kesehatan Dunia (WHO)”. tutur Babinkamtipmas Desa Gabusbanaran Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang. AIPTU Eko.

Baca Juga :  Pantau Posko Siaga Covid - 19 Wabup Sumrambah Berkunjung ke Desa Jombok Ngoro

Dengan pembagian sabun cair dan masker ini dilakukan untuk bersama sama mencegah penyebaran Virus Corona Covid — 19 di desa Gabusbanaran Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang.

Warga Masyarakat sangat antosias dengan pemberian paket sabun cair dan masker yang diberikan oleh pemerintah Desa,semoga niat baik dari program pemerntah ini bisa mensterilkan warga masyarakat setempat.

Dan kepada Bapak Kepala Sekolah SDN Gabusbanaran Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang serta semua Dewan Guru yang selalu berperan aktif dalam membantu dan mendukung serta memfasilitasi Gedung Sekolah dalam penempatan Posko Satgas Penanggulangan Virus Corona (Covid –19).terimakasi atas dukungannya dan partisipasi semua dewan Guru dan Kepala Sekolah (Sugeng Subagyo) yang turut membantu dalam penanggulangan Penyebaran Virus Corona Covid –19.

Kepada seluruh warga masyarakat Desa Gabusbanaran Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang, mari bersama-sama untuk mencegah penularanVirus Corona Covid-19 disekitar kita dengan mengikuti himbauan dan aturan yang disampaikan oleh pemerintah, pungkas Kades Gabusbanaran Drs.Supardi.

(seco)

 4 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of