Demak,RPN – Anggota Babinsa Koramil 13/Karangawen dan Polsek Karangawen bersama-bersama melaksanakan patroli gabungan menghimbau kepada masyarakat kecamatan Karangawen Kabupaten Demak agar berdiam diri di rumah untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona (covid-19), Minggu 19-04-2020.

Patroli dilaksanakan pada pukul 20.15 s/d pukul 22.05 Wib, sinergitas TNI-POLRI sudah tertanam dalam diri pribadi kami anggota Koramil dan Polsek Karangawen demi kenyamanan masyarakat kab Demak, agar terhindar dari wabah virus corona (Covid-19).

Mari kita bersama-sama bergandengan tangan untuk mencegah wabah virus corona (Covid-19) agar tidak masuk di wilayah kab. Demak.Saling membantu antar sesama dengan adanya himbauan ini kami dari TNI-Polri memberikan pengertian kepada masyarakat kec Karangawen agar berdiam diri di rumah demi keselamatan, warga masyarakat dihimbau untuk mentaati aturan aturan yang kami sampaikan sekarang ini yaitu dilarang untuk berkumpul warga masyarakat dengan jumlah yang banyak, dilarang membuat acara dalam bentuk apapun yang dapat mengundang masyarakat banyak, dilarang mendatangi tempat-tempat keramaian dan lebih baik berdiam diri di rumah dengan keluarga masing-masing.

Dengan demikian, kita semua masyarakat kec. Karangawen Kabupaten Demak bisa terhindar dari wabah virus corona (Covid 19), dengan kerja sama yang baik ini TNI-POLRI memberikan pengertian kepada masyarakat untuk memerangi wabah virus Corona (Covid-19).

“Semoga apa yang kita kerjakan saat sekarang ini, melaksanakan patroli gabungan TNI-Polri menghimbau kepada warga masyarakat dapat bermanfaat untuk kita semua dan masyarakat di sekitar kita agar kita semua terhindar dari wabah virus corona (Covid 19),” ungkap Pelda Sudarman batuus Koramil 13/Karangawen Kodim 0716/Demak.

Adi

 6 total views,  1 views today

Baca Juga :  Bersinergi Dengan Bidan Desa, Babinsa Koptu Triasetiyanto Sosialisasikan Protokol Kesehatan Covid 19 Di Desa Binaan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of