Jepara,RPN – Untuk meringankan beban warga yang terdampak pandemi Corona virus disease (Covid-19), Babinsa Desa Raguklampitan Koramil 03/Batealit Sertu Suntoro bersama Petinggi, Bhabinkamtibmas dan Bidan desa memberikan bantuan paket sembako kepada Mbah Masrupin (73), salah satu warga desa Raguklampitan, Kecamatan Batealit, Kabupaten Jepara.

Sertu Suntoro mengatakan, adanya pendemi Covid-19 sangat mempengaruhi perekonomian warga, terutama warga kurang mampu. Pemberian sedikit bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban warga di wilayah Desa Raguklampitan.

“Kami berharap, bagi warga yang ada rejeki lebih, silahkan membantu warga lain yang kekurangan sebagai bentuk kepedulian di tengah pandemi Covid-19,” ujarnya.

Suntoro disela penyerahan bantuan juga memberikan himbauan kepada Mbah Masrupin sekeluarga untuk mengikuti imbauan pemerintah, dengan rajin mencuci tangan, menggunakan masker, menghindari kerumunan orang, dan menjaga jarak dengan orang lain.

“Dan jangan lupa Mbah Masrupin konsumsi makanan sehat dan bergizi. Agar imunnya kuat, sehingga tidak mudah terkena virus. Semoga kita semua diberikan kesehatan. Amin,” tandasnya.

Dp-jpr

 11 total views,  1 views today

Baca Juga :  Gubernur Mengukuhkan Anggota Paskibraka Jabar 2019

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of