Jepara,RPN – Babinsa Desa Bandengan Koramil 01/Jepara Serma Hadi Sumarto bersama Bhabinkamtibmas Bripka Tego menghadiri kunjungan kerja anggota DPRD Kabupaten Jepara di Pendopo Desa Bandengan, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara, Senin (20/04/2020).

Kunjungan kerja DPRD Kabupaten Jepara yang dipimpin Wakil Ketua DPRD H Pratikno kali ini, dalam rangka monitoring cek kesiapan relawan penanggulangan Covid-19 Desa Bandengan. Mereka disambut Tiga Pilar Desa Bandengan, Bidan Desa Fika, Ketua FKD Sudarman, Ketua BPD Bambang dan Ketua RT se-Desa Bandengan.

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD Pratikno mengajak pemerintahan desa bersama Tiga Pilar dan perangkat untuk terus memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat terkait upaya pencegahan penyebaran Covid-19, dengan mengikuti imbauan pemerintah.

“Untuk Satgas Covid-19 dan Ketua RT Desa Bandengan agar lebih aktif lagi, terutama dalam sosialisasi ke warga. Karena dari tingkat RT merupakan kunci utama pencegahan di tingkat paling bawah,” ujarnya.

Pratikno juga menghimbau agar Ketua RT mendata warganya yang baru pulang dari luar kota dan melaporkannya ke pihak Pemdes serta menganjurkan untuk isolasi mandiri selama 14 hari di rumah.

Selain monitoring cek kesiapan relawan penanggulangan Covid-19, anggota DPRD juga memberikan bantuan masker kepada Pemerintah Desa Bandengan, untuk di gunakan dan dibagikan kepada warga desa. Dan rencananya hari ini akan berkeliling ke desa-desa wilayah Kecamatan Jepara.

Dp-jpr

 4 total views,  1 views today

Baca Juga :  Dandim Jepara Pengisi Materi Sosialisasi Pendidikan Politik

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of