Jombang,RPN – Polres Jombang giat Patroli dan sekaligus bagi – bagi nasi bungkus,air minum serta masker kepada tukang becak yang biasa mangkal dipersimpangan jalan.
Patroli tersebut dipimpin langsung oleh AKP Mochamad Mukid.SH (Kasat Resnarkoba Polres Jombang) pada Minggu 19/4/2020.

Patroli polres Jombang hari ini fokus di area Jombang dan sekitarnya.kegiatan ini adalah suatu bentuk peduli sosial disamping giat Patroli sekalian membagikan nasi bungkus,air minum dan masker ke tukang becak yang berdampak Virus Corona Covid –19.

Pimpinan Patroli AKP. Mochamad Mukid SH Kasatresnarkoba Polres Jombang menghimbau kepada tukang becak dan masyarakat disekitar selalu Jaga jarak dan gunakan masker setiap bepergian, selalu mencuci tangan dengan sabun supaya terhindar dari Virus Corona Covid –19, tutur AKP Mochamad Mukid.SH.

Kepada tukang becak yang lagi menikmati makan siang pemberian dari Patroli Polres Jombang yang mengaku bernama Gisan asal Desa Tambakrejo mengatakan, saya mewakili dari tukang becak yang mangkal dipersimpangan ini terima kasih banyak kepada Polisi Polres Jombang yang telah memberikan nasi bungkus,air minum dan masker,kebetulan pas jam makan siang ya langsung saya makan, tuturnya.

Media Radar Pos Nasional,sempat bertanya kepada pak Gisan tukang becak,bagaimana menurut bapak tentang Covid –19 ini.Wah Virus Corona Covid –19 ini sangat berdampak kepada kami semua yang ada disini mas,mudah mudahan Virus Corona ini cepat berakhir supaya kita bisa beraktifitas seperti biasa mas,dimana mana sepi mencari uang susah.itulah yang dikeluhkan pak Gisan sebagai tukang becak kepada media RPN.

(seco)

 8 total views,  1 views today

Baca Juga :  Polres Jombang Laksanakan Maklumat Kapolri Dalam Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Gelar Patroli Gabungan Skala Besar

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of