Jombang, RPN – Jombang TNI – POLRI bersinergi menyalurkan bantuan nasi bungkus dan air minum bagi warga masyarakat terdampak langsung Virus Corona Covid-19, minggu(19/4/2020) siang.

Sebelum pendistribusian nasi bungkus dan air minum, pukul 12.30 WIB, gelar apel di depan gedung GBB (Graha Bakti Bhayangkara).hadir dalam apel giat Baksos Kemanusiaan gabungan TNI,Sat Intelkam,Sat Humas,Sat Sabhara dan Provost Polres Jombang.Kurang lebih 30 Personil.

Sebelum membagikan nasi bungkus dan air minum kepada warga kita ambil nasi bungkus di kantor BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah ) Kabupaten Jombang.

Nasi Bungkus tersebut dibuat dan diolah sendiri didapor umum BPBD oleh TNI — POLRI.Untuk sasaran Bakti Sosial kemanusiaan ini sasarannya di depan pasar Legi, simpang tiga pabrik gula, simpang empat Sambong dan simpang empat Jalan Sudirman Denanyar.Arahan dari AKP Mochamad Mukid SH.pimpinan Baksos Kemanusiaan.

Masih. Dalam rangka bantuan sosial kemanusiaan tersebut memberikan makan siang kepada para penjual, tukang becak, supir angkutan umum yang berdampak langsung Virus Corona Covid-19.

Lanjut. Selain membagikan nasi bungkus, kami juga menghimbau dengan pola hidup sehat, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan selalu mengenakan masker saat keluar rumah.

Sekitar pukul 14.00 WIB, seluruh kegiatan bakti sosial telah selesai dilaksanakan, giat berlangsung dengan tertib serta situasi akhir kondusif, pungkas pimpinan Baksos AKP Mochamad Mukid SH. (Kasat Resnarkoba Polres Jombang).

Seco/eko

 163 total views,  1 views today

Baca Juga :  Polres Jombang Intensifkan Kembali Patroli Himbauan Patuh Prokes Covid-19

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of