Demak,RPN – Danramil 10/Guntur jajaran Kodim 0716/Demak Kapten Cba Haryono bersama Camat Guntur dan anggota Polsek melaksanakan pemantauan secara terbuka Posko Pencegahan Virus Corona (Covid-19) yang berada di tiap desa seluruh Kecamatan Guntur Kabupaten Demak.Jumat.(17/04/20).

Danramil 10/Guntur Kapten Cba Haryono bersama Camat Guntur berkeliling melaksanakan pemantauan keseluruh Pos COVID-19 di seluruh Desa Kecamatan Guntur Kegiatan Keliling bersama ini dengan tujuan untuk mengecek kesiapan dan kelengkapan di tiap-tiap Pos COVID-19 di tiap Desa.

Kesiapan dan kelengkapan tiap Posko adalah suatu wujud kepedulian dan kewaspadaan terhadap upaya penanganan penyebaran dan pencegahan virus Corona ( Covid 19) di wilayah Kecamatan Guntur.

Danramil 10/Guntur Kapten Cba Haryono menyampaikan dengan adanya Posko ini harapannya kami dari Koramil sudah melaksanakan Tugas dari Komando atas serta kami ikut andil dalam upaya mencegahan penyebaran Virus Corona sejak dini agar tidak menambah korban virus corona di wilayah Kecamatan Guntur khususnya dan pada umumnya Kabupaten Demak.

Kami dari Koramil 10/Guntur jajaran Kodim 0716 Demak menghimbau agar masyarakat dapat melaksanakan segala aturan dan kebijakan dari pemerintah dalam menangani dan mencegah penyebaran wabah virus corona ( Covid – 19) ”Ungkapnya.

Adi

 9 total views,  1 views today

Baca Juga :  Koordinasi Tiga Pilar Desa Pringtulis, Langkah Pencegahan Covid-19

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of