Jepara,RPN – Mendukung tenaga medis khususnya di wilayah hukum Polres Jepara dalam menangani para pasien pagi ini RSUD Kartini Jepara dan RS Rehatta Kelet terima bantuan APD dari Polres Jepara.

APD (Alat Pelindung Diri) medis yang diberikan ini terdiri dari baju, face shield, masker, habsund, pembungkus kaki/sepatu, dan juga hand sanitizer, serta beberapa makanan tambahan. APD tersebut berguna untuk merawat pasien, jika terkena atau terindikasi virus corona (Covid-19). Namun persediaan APD ini terkadang menipis dan bahkan habis.

Di lapangan Endra Dharmalaksana Polres Jepara, Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH., SIK., MH menyerahkan bantuan APD ke pihak RSUD Kartini Jepara dan RS Rehatta Kelet, Jumat (17/04/2020).

“Kami mewakili petugas medis mengucapkan terimakasih atas sumbangan/bantuan yang telah diberikan oleh Polres Jepara kepada kami”, ujar petugas medis.

Dalam pelaksanaan di lapangan sejujurnya kami membutuhkan dukungan moril serta materiil sehingga kami lebih bersemangat dalam menjalankan tugas untuk menyambuhkan pasien yang terkena virus corona (covid-19),” imbunya.

Dan semoga dengan bantuan materiil yang diberikan oleh Polres Jepara ini dapat membantu kelancaran kami di RS. Rehatta dalam memberikan pelayanan serta merawat pasien yang terkena dampak corona.

Dp-jpr

 11 total views,  1 views today

Baca Juga :  Cegah Penularan Virus Corona, Tim Koordinasi Kecamatan Ngusikan Beri Himbauan Kepada Masyarakat

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of