Demak,RPN – Tidak hanya peduli terhadap kinerja Medis yang sedang berjuang melawan Covid-19, jajaran TNI dan Polri diwilayah Kabupaten Demak membagikan APD kepada awak media yang setiap hari bekerja memberikan informasi kepada masyarakat agar terhindar dari wabah korona.

Bentuk apresiasi yang diberikan Jajaran Polres Demak dan Kodim 0716/Demak kepada para Jurnalis di Kota Wali, dengan membagikan peralatan pelindung diri, semata-mata untuk memproteksi saat melakukan peliputan disaat wabah covid-19 masih terjadi.

” Wartawan ini sangat beresiko dan rentan terhadap wabah covid-19, mengingat wartawan juga merupakan salah satu garda terdepan dalam hal memberikan informasi soal korona kepada masyarakat sudah seharusnya wajib untuk diberikan APD,” tegas Kapolres Demak, AKBP R. Fidelis Purna Timoranto saat penyerahan APD di Mapolres Demak, Jumat (17/4/2020).

Selain memberikan APD kepada wartawan, ratusan APD juga diberikan kepada tenaga Medis yang berada di Tiga Rumah Sakit di Kabupaten Demak seperti RSUD Sunan Kalijaga, RSUD Sultan Fatah dan RS NU Demak.

“Yang terpenting adalah kebutuhan APD bagi tenaga medis harus tetap ada, oleh sebab itu kita bantu agar jangan sampai kehabisan, itu intinya,” pungkas Kapolres Demak.

Adi

 6 total views,  1 views today

Baca Juga :  Wujud Kepedulian Babinsa Sambut Warganya Yang Usai Jalani Masa Karantina

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of