Demak,RPN -Peran media massa dalam berupaya melawan Covid-19 di garda terdepan patut diapresiasi, meski dengan alat pelindung diri terbatas masih terus berjuang tanpa mengenal lelah, diharapkan informasi yang diberikan kemasyarakat mampu membuahkan hasil dalam pencegahan virus Covid-19.

Kondisi itu, dipahami oleh Polres Dan Kodim 0716/Demak, sehingga mendapatkan perhatian serius dalam hal pengamanan dan kenyamanan kerja para wartawan yang meliput di lapangan, di tengah darurat Corona saat ini.

Kapolres Demak AKBP R. Fidelis Purna Timoranto, S.I.K., S.H., M.Si menyampaikan hari ini Polres Dan Kodim merasakan bahwa setiap dilapangan anggota kami bersentuhan langsung dengan masyarakat didampingi teman-teman dari jurnalis oleh sebab itu jurnalis juga salah satu pelaku yang beresiko terpapar covid-19 sehingga hari ini kita bagikan saya bersama Dandim sebagai bentuk kepedulian terhadap profesi jurnalis yang mulia dan beresiko terpapar covid-19 kami bagikan Coproul, kacamata google dan Ficesiel, sebagai APD yang paling sederhana yang memungkinkan dibawa teman-teman jurnalis dilapangan.

Kapolres menambahkan APD yang diberikan ini hanya sekali pakai saja dari pada beresiko apabila nanti ada kekurangan nanti akan kami siapkan lagi untuk jurnalis sehingga dipastikan teman-teman dilapangan tetap terjaga kesehatannya. Kapolres berharap semoga pemberian APD ini bisa bermanfaat bagi rekan-rekan jurnalis. Ujar Kapolres.

Adi

 14 total views,  1 views today

Baca Juga :  Cegah penyebaran Viruc Covid-19, Babinsa Dampingi Pemeriksaan Warga Yang Datang Dari Luar Daerah

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of