LAMPUNG,Waykanan – RadarPostNasional.Com – Polsek Blambangan Umpu, WayKanan, Lampung melaksanakan bakti sosial berbagi sembako kepada warga kurang mampu, yang berada di wilayah hukum polsek tersebut.

Kegiatan ini merupakan salah satu program Polribertema “GERAKAN BAKTI SOSIAL POLRI PEDULI COVID-19”

Baksos dipimpin Kapolsek Blambangan Umpu Kompol. Edy Saputra dan Anggota, serta didampingi Ibu-ibu Bhayangkari. Kamis (16/04/2020).

Kompol. Edy mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Instansi Polri di tengah terjadinya dampak Pandemi Covid-19.

“Kita hanya berbagi untuk wilayah Hukum Polsek Blambangan Umpu. Kegiatan ini juga sesuai dengan perintah Pimpinan supaya dapat berbagi di tengah Wabah Covid-19,” ujarnya kepada RadarPostNasional.Com saat dikonfirmasi di ruang kerjanya.

Ia menyebutkan, Pihaknya menyiapkan 100 Paket Sembako yang di peruntukan untuk Warga yang benar-benar kurang mampu.

“Ada 100 Paket Sembako yang kita Bagikan mudah mudahan bermanfaat untuk warga. Selain kita bagikan Sembako kita juga melakukan sosialisasi terhadap Warga supaya mengikuti anjuran pemerintah dalam mencegah terjadinya penyebaran Wabah Virus Corona ini,” sebutnya.

Kapolsek menambahkan, sebenarnya walaupun tidak ada Wabah Covid-19. Polsek Blambangan Umpu saat momen momen tertentu memang sering berbagi kepada warga.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk melatih anggota juga supaya mau berbagi. Dan ini bukan hanya karena ada Wabah Covid-19 saja, dalam momen momen tertentu kami juga melakukan kegiatan Bhaksos seperti ini,” pungkasnya.

Reporter: Yopi. Z

 19 total views,  1 views today

Baca Juga :  Polres Demak Gelar Lomba Peragaan Penggunaan Tongkat dan Borgol

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of