Demak,RPN – Bintara Pembina Desa Koramil 03/Wonosalam jajaran Kodim 0716/Demak Sertu Agus H melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Para Kaur Desa membahas tentang masyarakat wajib memakai masker guna menghindari penyebaran virus corona (Covid-19) bertempat di Kantor Desa Kerang Kulon Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak,Kamis (16/04/2020).

Tujuannya kegiatan yang dilakukan oleh para Babinsa ini adalah, agar warga yang ada di wilayah binaan masing-masing dapat menerima informasi dari Babinsa, bahwa bukan hanya himbauan biasa saja tetapi mewajibkan semuanya, hal ini sudah menjadi ketentuan yang sudah ditetapkan pemerintah untuk keamanan diri perorangan maka wajib untuk dipatuhi.

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Sertu Agus H menanyakan beberapa hal terkait pencegahan virus corona agar dapat kembali disosialisasikan kepada warga. Tentunya dengan sosialisasi nantinya, warga dapat mengetahui cara pencegahan atas penyebaran virus corona,”ucapnya.

Oleh sebab itu, mari kita sama-sama berjuang untuk memerangi penyebaran virus corona (covid-19) dengan cara patuh dan melaksanakan beberapa program yang dianjurkan oleh pemerintah.

Selain itu, pihaknya siap mendampingi pelaksanaan sosialisasi nantinya, dimana itu menjadi bagian tugas seorang Babinsa di wilayah dalam memantau setiap kegiatan yang ada, apalagi kegiatan sosialisasi ini sangat bermanfaat dan melibatkan banyak warga.

Adi

 48 total views,  1 views today

Baca Juga :  Babinsa Serda Bambang S Bersama Perangkat Desa Terapkan ONE GATE SYSTEM Untuk Memutus Mata Rantai Penularran COVID 19

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of