Jepara,RPN – Untuk meringankan beban hidup masyarakat yang terdampak wabah virus covid-19, Polda Jateng bersama Polres Jepara memberikan dukungan dengan cara menggelar bakti sosial Pendistribusian paket sembako kepada warga pada Rabu tanggal 15 April 2020 pukul 09.00 s.d 10.15 Wib bertempat di wilayah Kab. Jepara

Sejumlah pejabat Polda Jateng turut serta dalam pembagian sembako tersebut, yakni Dansatbrimob Polda Jateng Kombespol Tory Krisyanto, S.I.K., bersama Dirpolair Polda Jateng Kombespol Risnanto, Kabidlabfor Polda Jateng Kombespol Wahyu Marsudi, S.Si., M.Si, Kabidpropam Polda Jateng Kombespol Mukiya, beserta Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K, M.H., dan PJU Polres Jepara.

Penyaluran paket sembako ini diberikan kepada Ojek Online, Tukang Becak, Ojek Pangkalan, Tukang Parkir dan Masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kabupaten Jepara.

Pembagia paket sembako pada Tingkat Polres Jepara sebanyak 89 paket terdiri dari OJOL (Ojek Online) dihalaman rumah Sdr. Moh Panca Ds. Bulu Rt 3/6 sebanyak 20 Paket Sembako.Tukang Becak, dialun-alun 2 Jepara sebanyak 28 Paket Sembako.Masyarakat Tidak Mampu, di Aula Makam Syeikh Pakis Aji Rt 1/1 Kel. Potroyudan Jepara sebanyak 21 Paket Sembako.Tukang Ojek Pangkalan & Tukang Parkir, Di alun-alun 1 Jepara sebanyak 20 Paket Sembako.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Jepara mengungkapkan bahwa kegiatan ini serentak digelar di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Jepara, untuk Polres Jepara bersama Polda Jateng memberikan sembako di wilayah Jepara Kota sedangkan tingkat kecamatan dilakukan oleh Polsek Jajaran yang masing-masing dipimpin Kapolsek.

Waktu pelaksanaan kegiatan Bakti sosial tersebut melibatkan personil Polres Jepara sebanyak 40 personel dan 160 personel di tingkat Polsek jajaran.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari warga yang mendapatkan paket sembako tersebut. Ia menghaturkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan kepolisian.

Baca Juga :  Babinsa Geneng Berikan Sosialisasi Covid-19 Sekaligus Cek Kestabilan Harga

“Terima kasih kepada pihak kepolisian. Bantuan ini sangat membantu kami di kondisi seperti sekarang,” ujarnya.

Dp-jpr

 65 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of