Demak,RPN – Wabah Covid-19 membawa dampak ekonomi warga kurang mampu. Khususnya mereka yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan keluarga. Untuk membantu beban mereka, Jajaran Polres Demak beserta Forkompinda Kabupaten Demak membagikan paket sembako ke warga kurang mampu, seperti pengayuh becak, Ojek Online, buruh yang di PHK, serta pengguna jalan yang sedang melintas.

“Dampak penyebaran virus corona di berbagai tempat ini sangat dirasakan masyarakat utamanya yang berpenghasilan rendah,” kata Kapolres Demak AKBP Fidelis Purna Timuranto.

Sasaran pemberian paket sembako berisi beras, serta uang setatus ribu yang nantinya bisa dipergunakan untuk membeli kebutuhan lainnya, tersebut adalah warga yang selama ini menggantungkan kebutuhan hidupnya sehari-hari.

Tidak hanya memberikan bantuan saja, Kapolres Demak bersama rombongan juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk senantiasa berprilaku hidup sehat, menjaga jarak atau physical distancing untuk menghindari penyebaran covid-19 sebagaimana imbauan pemerintah.

” Kita tidak akan pernah berhenti memberikan himbauan kepada masyarakat agar senantiasa berprilaku hidup sehat supaya covid-19 ini cepat berlalu dan masyarakat bisa beraktifitas normal seperti sediakala,” pungkas AKBP Fidelis Purna Timuranto.

Adi

 65 total views,  1 views today

Baca Juga :  Babinsa dan Pemdes Bandengan Bagikan Masker Gratis, Ini Kata Warga

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of